Thursday, October 23, 2008

Mengembalikan data yang lenyap

Aloooo semuaaa...

Setelah sekian lama q take a rest, sekarang gw coba ngeposting lagi.
pada kesempatan ini gw coba membagi pengalaman gwe yang mendebarkan sekaligus memusingkan tapi untung gw bisa nemuin solusinya.

Gini cerita-x (wah mulai dach dongeng-x kayak kakek tempo doeloe dongeng segala.. hik hik hik)

seperti biasa gw berangkat kerja tepat pukul 18.00 WIB (maklum dapat giliran sift malem) pas lagi enak-enaknya nggeber sepeda motor tiba-tiba sepeda gw ngadat d tengah jalan setelah gw periksa ternyata sepeda gw kehabisan bahan bakar sialnya jarak pom bensin ma gw sekitar kurang 7 Km so terpaksa nggandeng (wah kayak kekasih aja pake gandeng-gandengan segala),dengan nafas terengah-engah akhirnaa nyampe juga d pom bensin.

setelah gw isi jarak 10 KM ban sepeda gw bocor (waduw parah banget kan..?? :( ...) abiz negbetulin ban yang yang bocor gw terusin perjalan gw. naympe' d kantor udah di hadang ma sesosok bayangan tinggi besar (wah gawat.. big boz lagi nungguin aq coz da terlambat 15 menit ...abiz dach gw) ternnyata bener itu big boz.

setelah d ceramahin abiz-abizan gw melangkah gontai ke meja kerja sialnya lagi pas mo ngedit n entery data semua data yang ada komputer kerjaq tiba-tiba ilang semua, alih-alih mo ngebetulin lha gwe jg kagak tau caranya sich,mau nanya takut ketahuan ma si Boz takut d omelin lagi kan tadi udah telat.so gw coba nyari software yang ada di internet lewat komputer tempat gw kerja.

setelah sekian lama nyari d internet dengan hati yang kalut n takut d marahin akhirnaa.. gw temuin software yang katanya sangat ampuh untuk ngembalikan data yang ilang. (aman dach sekarang..) tapi tunggu dulu setelah gw unduh n gw coba ternyata bimmmsalabimmm... wow keren.... data gw kembali semua... wah.. seneng... puasss.... dengan mata yang berkaca-kaca n berbinar-binar sambil loncat-loncat (eh ada yang jatuh kagak yach..?? au ach.. i don't care.. yang penting dataq udah kembali..).

makasih tuhan.. makasih semua... makasih temen-temen... makasih juga pad yang ngebuat software ntuh... kalian telah nyelamatkan karir gw....

Nah ntuh tadi sepenggal kisah gw yang intnya pada paraghraf ke-6 dan berakhir dengan kegembiraan..

so kalo temen-temen ngalamin hal yang sama kalian juga bisa nyoba unduh software-X disini.
met mencoba yach... moga berhasil......

No comments: